Offside.co.id

Milo: Permulaan Jalan Menuju Juara

Minggu 20 November 2016 08:15 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus berhasil membekuk tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan skor tipis 0-1. Kedua tim pun bermain cukup alot. Di menit-menit awal, Barito Putera terus menekan pertahanan Arema dan sempat beberapa kali membahayakan gawang kawalan Achmad Kurniawan melalui pergerakan Luis Junior.

Alih-alih mencetak gol, justru Arema mengejutkan tuan rumah dengan membobol gawang kawalan Imam A. Gol semata wayang Arema dicetak oleh kapten kesebelasan mereka, Hamka Hamzah setelah meneruskan umpan matang dari Cristian Gonzales di depan gawang Barito tanpa kawalan pada menit 74. Dengan gol tersebut, Hamka juga mengokohkan bek dengan raihan gol terbanyak, yakni 7 gol.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija memuji kerja keras pemain di lapangan. Selain itu, Milo, sapaan akrabnya juga berterimakasih kepada Aremania yang hadir memenuhi stadion 17 Mei, Banjarmasin.

“Bukan pertandingan yang mudah. Saya memuji pemain yang bermain penuh heroik. Ini kemenangan untuk tim. Saya juga berterimakasih kepada Aremania yang datang mendukung tim,” ujar Milo.

(Visited 306 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid