Offside.co.id

MU Cemaskan Sanksi Komdis

Jumat 17 Juni 2016 15:51 WIB

Offside.co.id – Madura United ketiban sial. Mereka dijatuhi hukuman dari komisi disiplin ISC 2016 berupa larangan bertanding di kandang selama tiga pekan. Sanksi itu turun lantaran ada insiden penyalaan flare oleh kelompok suporter K-Conk Mania, saat laga Madura United melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6).

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, mengatakan mental Fabiano Beltrame dan kawan-kawan terpengaruh oleh sanksi tesebut. “Pasti ada pengaruhnya, apalagi sampai tiga pertandingan,” kata dia seperti yang dibeitakan tempo. (BACA JUGA  Mourinho Bakal Coret 13 Pemain )

Meski begitu Gomes mengaku telah berbicara dengan para pemain agar tak mempersoalkan pemindahan tempat pertandingan tersebut. Di mana pun tempatnya, pertandingan tetap 90 menit karena pemain harus tetap bersemangat mencapai target. “Tempat pertandingan jangan dijadikan alasan,” ujarnya.

Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, mengaku tidak mempersoalkan sanksi itu. Katanya, dia sudah terbiasa bermain di luar kandang. Seperti saat ia masih Persija Jakarta yang sering bermain di Stadion Manahan Solo. “Tidak ada bedanya bertanding di tempat lain,” tuturnya.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Real Madrid Ingin Rekrut Alaba

Duo Super-sub Bawa Inggris Taklukkan Wales

(Visited 260 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni