Offside.co.id

Nufiandani Absen Hingga ISC Berakhir

Jumat 29 Juli 2016 08:52 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus harus merelakan winger muda potensialnya, Ahmad Nufiandani, menepi sampai kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 akibat cedera parah yang didapat saat membela Arema melawan Persela Lamongan.

Dani, sapaan akrabnya, didiagnosa menderita cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang memaksanya istirahat panjang dari dunia sepak bola. Hasil tersebut diungkapkan Sport Theraphy Arema Cronus, David Setiawan dari hasil tes MRI.

“Dari hasil tesnya, otot ACL-nya robek. Butuh waktu lama untuk pemulihan sekitar 4-6 bulan,” ujar David.

Namun David optimis kemungkinan Dani bakal pulih lebih cepat walaupun hal tersebut jauh terjadi. Dani merupakan tipikal pemain yang mempunyai kemauan keras untuk sembuh. Itu terbukti dari pemain pemilik nomor punggung 99, rajin melakukan terapi sendiri yang ia atur sendiri.

Hal senada juga di ucapkan oleh General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo. Mantan pemain PS TNI tersebut di kenal bandel untuk melawan cideranya.

“Saat turnamen di Banyuwangi dia mengalami cedera lutut parah dan cepat pulih. Dia memang bandel yang positif, nggak pernah menyerah. Saya yakin dia cepat pulih dan tidak ada trauma,” ujar Ruddy.

(Visited 431 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid