Offside.co.id

Okto Maniani Bangga Gabung Arema Cronus

Rabu 31 Agustus 2016 16:46 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus telah resmi mengumumkan pemain yang akan menggantikan posisi Antoni Putro Nugroho di sektor sayap. Dialah mantan pemain Persiba Balikpapan, Oktovianus Maniani yang telah dikontrak Arema Cronus untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Okto, panggilan akrabnya, sebenarnya sudah berada di Papua untuk melengkapi berkas mendaftar PNS. “Sebetulnya saya sudah di Papua senin kemarin untuk jadi PNS. Tapi Selasa pak Iwan Budianto (CEO Arema Cronus) menelpon mengajak saya untuk main di Arema. Karena ini tawaran bagus, saya putuskan langsung ke Malang,” ujar Okto.

BACA JUGA BURSA Ketua Umum PSSI makin seru

Meski hanya memperkuat Arema sampai kompetisi ISC A berakhir, Okto mengaku bangga bisa bergabung di Arema. Selain itu, faktor mantan pemain Arema, Elie Aiboy, yang menjadi panutannya memperkuat keyakinan Okto untuk bergabung.

“Persija sempat menawari saya namun saya tolak demi Arema. Faktor Elie Aiboy pernah main disini dan beliau memang panutan saya. Karena faktor itu yang menguatkan saya memutuskan ke Arema Cronus,” ucapnya.

Okto berharap bisa menyenangkan Aremania dan membantu Arema merebut juara kompetisi ISC A. (FM)

BERITA MENARIK LAINNYA

Lolos seleksi,Gabigol Resmi Digaet Inter

Coret Duo Brasil, Arema Datangkan Eks Malaga

Chelsea Dekati Brozović, Siap Tukar Fabregas

Joe Hart Menuju Torino

(Visited 6.402 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid