Offside.co.id

Pakai GBLA, 7 Syarat Ini Harus Dipatuhi Persib

Rabu 15 Juni 2016 13:26 WIB

Offside.co.id – Raksasa Jawa Barat, Persib Bandung akhirnya bisa memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menggelar laga melawan Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (18/6) mendatang.

Beberapa hari terakhir memang sempat terjadi kabar simpang siur terkait kandang Maung Bandung setelah Stadion Si Jalak Harupat sedang dalam tahap renovasi untuk persiapan PON XIX/2016.

Kendati akhirnya bisa memakai GBLA, berdasarkan hasil kesepakatan dari pertemuan [p2p type=”slug” value=”persib-jaga-kondisi-di-tasikmalaya”]Pemkot Bandung[/p2p], Panpel Persib, beberapa wakil Bobotoh dan institusi terkait lainnya, terdapat tujuh poin yang harus dipahami dan dipatuhi.

Berikut tujuh poin yang harus dipatuhi oleh Persib dan Bobotoh pada laga melawan Mitra Kukar di GBLA nanti seperti dirilis laman resmi klub:

1. Panpel hanya boleh mencetak 20 ribu lembar tiket, penyebaran tiket tidak dilakukan di stadion.
2. Dari 24 Pintu stadion GBLA, hanya akan dibuka 10 pintu, di tribun Timur dan Selatan.
3. Tribun Barat dan Utara tidak bisa digunakan karena masalah dalam tahap renovasi. Termasuk VVIP dan VIP yang akan dikosongkan.
4. Mobil harus melalui tol, dan untuk jalur di luar tol hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki dan pengendara motor.
5. Tidak boleh menggunakan mobil bak terbuka.
6. Bobotoh diminta tertib dan mengikuti semua arahan panitia atau petugas di lapangan demi kelancaran dan keamanan selama di GBLA.
7. Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan harus mempunyai tiket dan tidak diperkenankan membawa flare, kembang api dan hal lain yang dilarang ke dalam stadion.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Permintaan Persib Ditolak Persija

Persib Batal Pakai GBLA, Umuh Kecewa

Dejan Mundur, Herrie Setiawan Jadi Caretaker Persib

(Visited 804 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid