Offside.co.id

Patrich Wanggai Kangen Sepak Bola Indonesia

Rabu 24 Agustus 2016 14:00 WIB

Offside.co.id – Penyerang baru Madura United, Patrich Wanggai mengaku kangen dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Pemain asal Nabire, Papua ini sebelumnya bermain untuk Karketu Dili FC di Liga Timor Leste.

“Sejak kompetisi di Timor Leste selesai, saya memang sudah merencanakan untuk kembali bermain di tanah air. Sangat bersyukur saya bisa mencapai kesepakatan dengan Madura United, tim yang sebenarnya sangat ingin saya perkuat,” ucap Wanggai dilansir dari laman resmi klub.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Penyerang 28 tahun ini terakhir bermain di tanah air kala berbaju Sriwijaya FC pada 2014 lalu. Tapi karena kondisi sepak bola Indonesia sedang mengalami kisruh, ia dan beberapa rekan asal Indonesia mencoba peruntungan di Timor Leste.

“Saya merasa kangen dengan stadion-stadion dan suporter di Indonesia. Semoga kompetisi sepakbola Indonesia kembali berjalan dengan lancar,” harap Wanggai.

Patrich Wanggai akan mengenakan kostum bernomor punggung 27 di Madura United. Nomor tersebut merupakan nomor favoritnya. Setelah menandatangani kesepakatan dengan manajemen Sapi Kerap, ia akan dikenalkan kepada suporter pada 27 Agustus mendatang.

(Visited 694 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid