Offside.co.id

Paulo Camargo Mundur dari Persija

Selasa 2 Agustus 2016 09:59 WIB

Offside.co.id – Hasil buruk yang diraih Persija Jakarta di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 membuat sang pelatih, Paulo Camargo mundur dari jabatannya per hari ini (2/8). Hal itu pertama kali diumumkan oleh salah satu Twitter resmi suporter Persija, @JakOnline.

Selama melatih Macan Kemayoran, pelatih asal Brasil tersebut memang gagal memberikan prestasi positif di ISC A. Hingga pekan ke-13, Persija masih tertahan di peringkat 16 dengan 12 poin.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh dedikasi para pemain, staf kepelatihan, para pegawai, dan semua suporter yang telah mendukung selama hampir tujuh bulan saya di Persija,” kata Camargo.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung dan mendedikasikan diri mereka di lapangan dan grup ini. Sayangnya, hasil-hasil terakhir tidak seperti yang diharapkan, tapi kami telah kesulitan untuk mencapainya,” lanjutnya.

Sejak bergulirnya ISC A, total sudah ada delapan pelatih yang menjadi korban keganasan kompetisi tersebut. Mereka adalah Luciano Leandro, Stefan Hansson, Agus Sutiyono, Eduard Tjong, Subangkit, Dejan Antonic, Jafri Sastra dan Paulo Camargo.

BERITA MENARIK LAINNYA

Ferry Paulus: Ada yang Meminta Sama Saya Untuk Mengambil Ramdani

Persija Bersiap Jamu Mitra Kukar di Solo

6 Laga Gagal Menang, Ada Apa dengan Persija?

(Visited 294 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid