Offside.co.id

PBFC Kembali Menang 6-1, Dragan Puas

Selasa 6 Desember 2016 09:56 WIB

Offside.co.id – Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali tampil perkasa pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Menjamu PS TNI di Stadion Segiri, klub berjuluk Pesut Etam tersebut menang telak 6-1 pada laga yang berlangsung Senin (5/12).

Pada laga kandang sebelumnya, klub asuhan pelatih Dragan Djukanovic ini juga meraih kemenangan serupa kala menghadapi Perseru Serui pada 27 November lalu.

Pedro Javier Velazquez menjadi bintang kemenangan PBFC dengan hattrick-nya menit 20, 45 dan 87. Sementara tiga gol lain diciptakan Ricky Akbar Ohorella (14′) dan Edilson Tavares (34′ dan 81′).

PS TNI hanya mampu mencetak gol hiburan yang dihasilkan melalui tendangan penalti kapten Legimin Raharjo pada menit 30.

“Pada penampilan awal saya selalu mendapatkan kritik ketika saya tidak bisa mencetak gol dan saat itu saya selalu diam dan tidak berbicara apa-apa. Gol ini sebagai bukti supaya orang yang mengritik aku bisa melihat lagi,” ucap Pedro.

Sementara sang pelatih, Dragan Djukanovic mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut. “Saya bangga karena progres kita sudah membaik. Kita tanpa pemain inti, tapi bisa menghasilkan banyak gol,” jelasnya.

(Visited 214 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid