Offside.co.id

PBFC Optimis Raih Poin Dari Arema

Jumat 19 Agustus 2016 09:00 WIB

Offside.co.id – Pusamania Borneo FC sudah datang di Malang sejak Rabu (17/8) kemarin untuk melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan tuan rumah Arema Cronus di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Setelah istirahat setibanya di Malang, kemarin (18/8) tim asuhan Dragan Djukanovic melakukan latihan ringan untuk mengembalikan fisik pemain di Lapangan Paskhas, Kabupaten Malang. Mengenai persiapan tim, Dragan tidak menyiapkan strategi khusus untuk melawan Arema, Sabtu (20/8) besok.

“Persiapan kami biasa saja. Tidak ada yang spesial untuk disiapkan. Kami sudah siap untuk melawan tim sebagus Arema,” ujar Dragan.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Namun, keyakinan bagus Dragan untuk melawan Arema tidak diimbangi dengan kondisi pemainnya. Absennya Zulkifli Syukur, Diego Michiels dan Tarik Boschetti menjadi masalah bagi PBFC.  “Absennya mereka memang menjadi masalah bagi kami. Tapi saya percaya dengan semua pemain yang ada, saya harap mereka bermain dwngan baik,” ucapnya.

Tak hanya tiga pemain yang bakal absen jelang melawan tim Singo Edan. Ponaryo Astaman dan Gerald Pangkali juga diragukan untuk tampil.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Ponaryo masih belum fit untuk tampil dan Gerald ada masalah dengan tubuhnya. Mungkin karena virus, saya menunggu pemeriksaan dokter,” lanjutnya.

“Saya selalu melihat Arema saat bermain. Saya tahu mereka mereka seperti apa. Tapi kami datang ke Malang untuk menargetkan tiga poin, bukan kekalahan,” tutup Dragan. (FM)

(Visited 357 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid