Offside.co.id

Pelatih Arema Puas Dengan Satu Poin

Senin 27 Juni 2016 05:20 WIB

Offside.co.id – Pertandingan Arema Cronus melawan Persipura Jayapura berakhir imbang tanpa gol dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pertandingan alot diperagakan oleh kedua tim. Setelah pertandingan, pelatih Milomir Seslija memuji pemainnya dan taktik racikan Jafri Sastra. Menurutnya, Persipura bermain sangat bagus dan disiplin. Mendapat 1 poin hasil bermain imbang dengan tim yang seperti Persipura sudah cukup bagus bagi Milo.

“Persipura sangat disiplin. Sampai baik Arema maupun Persipura jarang mendapatkan kesempatan mencetak gol. Hari ini bermain seperti catur,” ujar Milo dalam sesi jumpa pers selesai pertandingan.

Hilangnya Goran Gancev yang keluar karena cedera cukup berpengaruh bagi Singo Edan. Selain itu, banyaknya perubahan di Arema membuat taktik yang diterapkan Milo berubah-ubah. Namun begitu, Persipura tak sepenuhnya bermain menyerang.

“Persipura mengandalkan serangan balik. Tapi mereka bisa meredam pemain Arema untuk tidak mengembangkan permainannya,” ucapnya.

BACA JUGA [insert page=’dikalahkan-semen-padang-ps-tni-masih-adaptasi’ display=’link’]

(Visited 167 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid