Offside.co.id

Peluang Juara, Milo Berharap Pada PSM

Rabu 14 Desember 2016 10:52 WIB

Offside.co.id – Hasil imbang yang diraih oleh Arema Cronus saat melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) membuat peluang untuk meeraih juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 semakin kecil.

Jika melihat pertandingan berikutnya, Arema akan berhadapan dengan lawan berat, yaitu Persib Bandung, Minggu (18/12). Dan pesaing beratnya, Persipura akan melawan PSM Makasar di kandangnya, stadion Mandala, Jayapura.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tetap berpikir positif jika melihat peluang juara. Ia berharap Persipura dapat tergelincir saat bermain di kandangnya.

“Saya berharap PSM bisa mengalahkan Persipura di kandangnya meski hal tersebut kecil kemungkinannnya karena Persipura kuat dikandang,” ujar Milo, sapaan akrabnya.

Pelatih asal Bosnia tersebut lebih baik memikirkan pertandingan selanjutnya. “Lebih baik kami fokus bagaimana persiapan melawan Persib,” lanjutnya.

Penyerang depan Arema Cronus, Sunarto juga senada dengan pelatihnya. Pemain berjuluk The Joker tersebut mengatakan, perjuangan pemain sudah maksimal. Terlebih pertandingan melawan PBFC yang hanya bermain dengan 10 orang.

“Perjuangan kami sudah maksimal. Lebih baik kami fokus di pertandingan selanjutnya,” pungkas Narto, sapaan akrabnya. (FM)

(Visited 389 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid