Offside.co.id

Pemain Muda, Jangan ke Arema!

Sabtu 15 Oktober 2016 12:13 WIB

Offside.co.id – Kutukan cedera masih terus menghampiri Arema Cronus di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Terbaru, Marcio Teruel mengalami cedera dislokasi lutut yang membuat pemain asal Brasil tersebut harus absen beberapa bulan.

Hal tersebut, tak membuat amunisi muda yang dimiliki oleh Arema Cronus mennyicipi menit bermain. Sejumlah nama yang terdaftar di skuat Arema Cronus seperti Ryuji Utomo, Okky Derry, Junda Irawan, Dio Permana, Utam Rusdiana dan terbaru Dedik Setiawan.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Namun hanya Ryuji dan Junda yang pernah memperkuat Arema Cronus di ISC A 2016. Terlebih, Dio Permana dan Junda Irawan harus turun kasta untuk membantu Arema Cronus U-21.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo telah memberi masukan kepada tim pelatih untuk memberikan kesempatan menit bermain kepada pemain muda Arema Cronus.

“Kondisi Arema memang saat ini memang banyak yang cedera. Ada yang beberapa sudah pulih. Namun performa tim saat ini masih naik turun. Saya sudah mencoba memberikan masukan untuk mencoba pemain muda yang ada sekarang. Namun semua kembali keputusan pelatih,” ujar Ruddy.

(Visited 2.255 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid