Offside.co.id

Pemain Muda PSM Siap Hancurkan Arema

Jumat 14 Oktober 2016 14:17 WIB

Offside.co.id – Pemain muda melawan pemain tua. Itulah yang akan terjadi kala Arema Cronus melawan PSM Makasar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (14/10) malam WIB.

Rekor mentereng saat ini dipegang oleh PSM Makasar. Sepuluh pertandingan selalu menghasilkan raihan poin. Enam kali menang dan sisa lainnya seri, tanpa merasakan kekalahan. Dan kelebihan yang dicatat oleh Robert Alberts adalah berani memainkan pemain muda.

Berbanding terbalik dengan Arema Cronus. Hanya Ryuji Utomo pemain muda yang mencatat 8 kali penampilan. Selebihnya, Junda Irawan bermain 2 kali penampilan. Dio Permana, Okky Derry, Utam Rusdiana dan Dedik Setiawan belum pernah sekalipun tampil.

Namun begitu, Asisten Pelatih Arema Cronus, Made Pasek Wijaya siap untuk meladeni permainan PSM. Meski ditinggal tiga pemain pilarnya, yaitu Goran Gancev, Okto Maniani dan Marcio Teruel, Made Pasek meminta untuk melupakan kekalahan dari Persegres Gresik United.

“Pelatih kepala memang lagi pusing dengan beberapa pemain cedera. Kami punya beberapa pemain yang siap untuk menggantikan. Dendi yang telah pulih, siap untuk bermain,” ujar pria asal Bali tersebut.

Catatan lain dari Arema Cronus adalah minus gol yang diciptakan. Mengandalkan seorang Cristian Gonzales sendirian di depan dirasa kurang. Made mencatat, evaluasi dari pertandingan Persegres adalah lemahnya finishing touch.

(Visited 589 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid