Offside.co.id

Pemain Tengah Arema Keropos

Jumat 5 Agustus 2016 08:53 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus saat ini sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain cedera untuk persiapan mengahadapi Bali United dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang Minggu (7/8) besok.

Terutama stok pemain tengah yang menipis setelah gelandang kreatif mereka, Srdjan Lopicic harus menepi satu bulan akibat retak tulang bagian siku. Pelatih Arema, Milomir Seslija mengakui hal tersebut membuatnya pusing. Untuk menghadapi Bali United, Arema hanya punya stok empat pemain tengah yaitu Raphael Maitimo, Juan Revi, Dio Permana dan Oky Derry.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Melawan Bali United, Lopicic dan Ferry Aman Saragih absen karena cedera dan akumulasi kartu. Walaupun saya senang Revi sudah kembali latihan namun situasi saat ini sangat sulit. Ada 8 pemain yang absen,” ujar Milo, sapaan akrabnya.

Sejatinya Milo mempunyai dua pemain muda yang siap main, Dio dan Oky Derry, namun dirinya masih belum yakin apakah akan diturunkan dalam laga melawan tim asal Pulau Dewata tersebut. “Tidak tahu apakah akan bermain. Mereka masih belum cukup pengalaman. Tapi akan saya coba dalam beberapa kali latihan,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Sementara itu, Juan Revi sendiri masih belum yakin untuk turun di laga tersebut. Cedera yang dialaminya masih belum sembuh total. ” Tadi latihan masih ada sakit sedikit,” ungkap Revi.

(Visited 536 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid