Offside.co.id

Perbaiki Peringkat, Semen Padang Incar Kemenangan

Sabtu 17 Desember 2016 05:30 WIB

Offside.co.id – Semen Padang FC bertekad untuk meraih kemenangan di laga penutup Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan Persegres Gresik United , Sabtu (17/12) petang di Stadion Haji Agus Salim Padang. Selain sebagai hadiah untuk penonton, Semen Padang juga mengintip peluang untuk memperbaiki peringkat di klasemen akhir.

“Sebagai laga terakhir kita tentunya ingin menutupnya dengan sebuah kemenangan. Selain memberikan kegembiraan pada para penonton yang sudah mendukung kita sejak awal musim, tentunya kita juga berharap ada perbaikan peringkat. Moga-moga bisa di urutan 8,” ujar pelatih Semen Padang Nil Maizar.

Meski ingin meraih kemenangan bahkan dengan mencetak banyak gol dalam laga nanti, Nil tetap meminta agar para pemainnya fokus dan tidak menganggap remeh lawan. “Benar bahwa posisi Persegres saat ini di bawah kita. Tapi di lapangan apapun bisa terjadi. Karena itu kita tetap fokus dan siap bermain habis-habisan,” tambah Nil.

Sama dengan Nil, sayap kanan lincah Semen Padang, Riko Simanjuntak berharap bisa memberikan kemenangan dalam pertandingan nanti. “Soal saya pernah di Gersik itu kan masa lalu. Yang jelas, saya nyaman bermain di Semen Padang. Karena itu saya berharap bisa memberikan kemenangan nanti,” ujar Ucok, panggilan akrab Riko.

(Visited 73 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid