Offside.co.id

Perbaiki Posisi Klasemen, Bali United Ingin Kalahkan Perseru

Senin 27 Juni 2016 00:42 WIB

Offside.co.id – Jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Perseru Serui Senin (27/6) malam, Pelatih sekaligus manajer Bali United, Indra Sjafri mengungkapkan hasratnya untuk mendongkrak posisi Bali United di papan klasemen. Misi menembus papan atas klasemen menurutnya akan bisa tercapai ketika Bali United bisa mengalahkan Perseru Serui.

“Meraih tiga poin wajib hukumnya bagi Bali United agar bisa menjadi momentum memperbaiki posisi kami di papan klasemen,” ujar Indra Sjafri pada sesi jumpa pers di hotel Natya Kuta, Minggu (26/6).

Meski Bali United menjalani laga kontra Perseru tanpa beberapa pemain intinya, pelatih asal Padang itu mengaku tak terlalu khawatir. Indra menganggap para pemain yang siap tampil pada laga besok secara kualitas tidak berbeda jauh dengan pemain-pemain yang terpaksa absen.

“Kami sudah menyiapkan tim untuk laga besok dengan sangat matang. Kami juga sudah menemukan sosok tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan beberapa pemain yang harus absen,” tambah Indra Sjafri.

[insert page=’krishna-murti-negara-tidak-boleh-kalah-oleh-suporter-brutal’ display=’link’]

(Visited 137 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App