Offside.co.id

Performanya Buruk, Persib Coret Belencoso

Rabu 27 Juli 2016 12:06 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung mulai melakukan evaluasi terhadap performa para pemainnya.  Hasilnya, seperti yang diutarakan pelatih kepala Djadjang Nurdjaman, akan ada pencoretan pemain. Satu nama yang akan dilepas ialah ujung tombak Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

Menurut Djanur, striker asal Spanyol itu tidak banyak memberikan kontribusi. Padahal, ia sudah bergabung sejak Maret lalu. Belencoso baru melesakkan satu gol. Itu pun dicetak saat mengahadapi PS TNI di ajang Piala Bhayangkara, 26 Maret lalu. Bukan di ajang ISC 2016.

“Saya kasih peluang bagi Belencoso, hasilnya seperti itu, sungguh tidak ada kontribusi bagi tim, saya setuju dengan apa yang diambil manajer. Manajer juga sudah diskusi dengan saya,” ujar Djanu.

Ketika digaet Maung Bandung, rapor Belencoso memang meyakinkan. Bersama Kichee FC, ia top skor di ajang AFC Cup 2014 lalu. Sayang, catatan apik itu gagal dilanjutkan ketika menjajal ketatnya sepak bola Indonesia.

“Ya sudah dia pasti bakal didepak. Soalnya, dia tak ada perubahan dan saya katakan, dia sangat berbeda saat bermain di Piala AFC. Waktu itu dia lumayan karena bisa bikin gol ke gawang kami, tapi sekarang tak berikan kontribusi,” tandas Manajer Persib,Umuh Muhtar seperti yang dikutip dikutip Simamaung.

BACA JUGA

Fans Napoli Robek dan Bakar Jersey Higuain

Internal Klub Memanas, Mancini Bersiap Mundur

Gara-Gara Nomor 9, Duet Martial-Ibrahimovic Terancam

Resti Wulandari : “Mantap dan Puas”

(Visited 557 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni