Offside.co.id

Persela Ingin Jadikan Bali Sebagai Awal Kebangkitan

Jumat 10 Juni 2016 09:31 WIB

Offside.co.id – Optimisme tinggi tersemat pada tim Persela Lamongan jelang melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Bali United FC, Sabtu (11/6) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berhasrat menjadikan Bali sebagai titik awal kebangkitan mereka di ajang ISC A 2016. Hal tersebut di sampaikan oleh pelatih anyar mereka, Sutan Harhara pagi tadi, Jumat (10/6) di hotel Euphoria, Legian.

Sutan mengatakan bahwa Persela akan tampil berbeda dibanding laga-laga sebelumnya. Menurut pelatih yang syarat pengalaman ini, timnya juga punya optimistisme tinggi untuk mampu mencuri poin dari tuan rumah Bali United.

BACA JUGA :

PPSM Magelang Pecat Tiga Pemain

Menurutnya, minimal satu poin akan mampu membangkitkan moral para pemain setelah menelan kekalahan di lima laga terakhir.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Persela ingin menjadikan Bali sebagai titik awal kebangkitan moral kami. Kami juga yakin bisa mencuri poin disini,” kata Sutan.

Pelatih yang dulunya mantan pemain Persija Jakarta ini berharap laga tersebut menjadi ajang pembuktian bagi dirinya yang dituntut mampu memperbaiki kondisi tim Persela yang terpuruk.

Kendati begitu, ia tetap sadar jika meraih kemenangan di kandang lawan bukan perkara mudah. “Kemenangan akan sangat penting bagi kami. Tapi kalau pun tidak bisa menang, minimal jangan sampai kalah,” lanjutnya.

Rasa optimis juga ditunjukkan penjaga gawang sekaligus kapten Persela, Choirul Huda. Keyakinan untuk bisa bangkit menurutnya sangat dipengaruhi oleh hadirnya sosok pelatih anyar mereka, Sutan Harhara.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Menurutnya, selain memiliki kemampuan meracik strategi bermain yang bagus, sang pelatih juga sangat lihai dalam hal menguatkan mental bermain dirinya dan kawan-kawan.

“Kehadiran pak Sutan punya dampak sangat positif bagi kami. Beliau juga disiplin dan punya variasi strategi permainan yang melimpah. Karena beliau, kami merasa optimis bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan besok,” ujar pemain gaek berusia 37 tahun ini. (MQ)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Kontra PS TNI, Bepe Jadi Tumpuan Persija

Resmi, Persib Berkandang di GBLA

Patinho Absen, Indra Sjafri Siapkan Syakir

(Visited 69 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid