Offside.co.id

Persela Lepas Dzumafo dan Galan

Rabu 24 Agustus 2016 11:41 WIB

Offside.co.id – Persela Lamongan akhirnya memutuskan untuk melepas dua pemain asingnya yakni Herman Dzumafo dan Jose Pedrosa Galan. Laskar Joko Tingkir menilai, kedua pemain tersebut tidak dapat memberikan kontribusi bagi Persela di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Manajemen Persela sebelumnya telah melepas bek asal Belanda, Kristian Adelmund yang harus pulang ke negaranya. Sedangkan Dzumafo dilepas karena minim produktifitas selama dimainkan di ISC A. Dari 16 laga yang telah dimainkan Persela, Dzumafo hanya mencetak empat gol dan empat assist.

Sementara Galan, mantan gelandang Atletico Madrid B berusia 30 tahun ini hingga kini masih berkutat dengan cedera dan membuat Persela kehilangan kesabaran terhadap pemain kelahiran Leon, Spanyol itu.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Jose Galan terus cedera dan belum bisa memperkuat tim, sedangkan Herman Dzumafo kurang produktif. Kami telah melakukan evaluasi dan keduanya dilepas. Selanjutnya pelatih akan menyeleksi pemain-pemain asing yang kini sudah ada di Lamongan,” ungkap manajer Persela, Yunan Achmadi.

Kondisi ini memastikan klub kebanggaan suporter LA Mania tersebut akan bertanding tanpa pemain asing melawan Mitra Kukar pada Jumat (26/8) mendatang. Sang pelatih, Sutan Harhara mengaku tidak khawatir dengan keadaan ini.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Tapi itu saya kira bukan masalah, karena kami dalam beberapa pertandingan terakhir hanya memakai satu pemain asing. Mudah-mudahan pemain yang ada masih bisa bersaing,” tutur Sutan.

(Visited 1.198 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid