Offside.co.id

Persela Targetkan Seri Lawan Arema

Minggu 6 November 2016 12:24 WIB

Offside.co.id – Pertandingan Arema Cronus melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sama-sama membawa misi khusus. Arema ingin merebut posisi puncak klasemen untuk mengamankan juara. Begitu pula Persela, meski berada di peringkat bawah, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut tak ingin tren positifnya tercoreng.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku anak asuhnya telah siap menghadapi Arema, Minggu (6/11) malam. Aji menyadari bahwa Arema merupakan lawan yang berat. Ia pun menargetkan timnya untuk bisa menahan imbang di kandangnya.

“Arema memang tim yang kuat. Punya materi pemain di atas Persela. Kami bisa menahan imbang merupakan hasil yang bagus tapi kita juga ingin menang meski berat. Semoga besok pertandingan berjalan seru,” ujar Aji dalam jumpa pers, kemarin (5/11).

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Aji pun juga tak gentar menghadapi tekanan mantan timnya. Dia beralasan itu merupakan masa lalu dan tidak akan berpengaruh. “Saya pernah bermain di Arema dan membesarkan Arema, itu masa lalu saya jadi tidak ada masalah,” lanjutnya.

Pemain Persela Lamongan, Dendy Sulistiawan mengaku siap untuk menggempur barisan pertahanan Arema yang dikawal Hamka Hamzah dkk meski di akui berat. “Kita akan berusaha sekuat mungkin dan menjalankan taktik sesuai arahan pelatih,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Dalam pertandingan besok, tim asal Lamongan juga tidak akan diperkuat empat pemain intinya. Gustavo Hedipo dan Zaenal Haq harus menepi karena cedera, lalu Victor Pae yang absen karena akumulasi kartu dan Saddil yang harus mengikuti kejuaran Pekan Olahraga Daerah (Popda) di Jember, Jawa Timur.

Sementara itu Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan timnya saat ini berada dalam suasan yang bagus. Tingkat kepercayaan diri pemainnya dinilai Milo dalam kondisi sangat bagus karena kemenangan meyakinkan di Padang.

(Visited 210 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid