Offside.co.id

Perseru Tak Yakin Menang, Arema Waspadai Taktik Hanafi

Jumat 22 Juli 2016 08:47 WIB

Offside.co.id – Jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara Arema Cronus melawan Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/7) malam, calon lawan Singo Edan sudah melemparkan handuk untuk melawan tuan rumah.

Pelatih Perseru, Hanafi mengaku tak banyak waktu mempersiapkan timnya untuk melawan Arema Cronus, “kemarin malam kami baru sampai Malang, tadi pagi baru coba lapangan. Waktu kami mepet sekali,” ujar Hanafi saat jumpa media di Kantor Arema Cronus, Kamis (21/7).

Hanafi mengaku pergantian pelatih di Perseru, membuat dirinya tak punya waktu cukup untuk menyusun tim. Pasalnya, ia hanya memiliki waktu seminggu untuk persiapan. Menurutnya, kemenangan timnya atas PS TNI pada laga kandang lalu cuma kebetulan. Ia juga tak yakin Perseru bisa menang.

BACA JUGA :   Ini Dia Bek West Ham Incaran Milan!

“Pemain masih adaptasi dengan pola latihan dan taktik saya. Yang penting besok main bagus,” ungkap mantan pelatih Perseru U-21 ini.

Sementara itu, kubu tuan rumah yakin bisa menaklukkan Perseru. Asisyen pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan walau masih ada beberapa pemain yang cedera, namun timnya yakin bisa menang.

“Ada 3 pemain yang sudah siap kembali,” ujar Joko.

Kendati begitu, mantan penyerang Arema ini mewaspadai taktik yang akan digunakan oleh Hanafi. Gethuk, panggilan akrab Joko Susilo mengatakan, Arema pernah dibuat kerepotan saat Hanafi melatih tim PON.

BACA JUGA :   Dijamu Indonesia, Suriah Tanpa Kekuatan Penuh

“Walau waktu itu uji coba, namun Arema kesulitan melawan tim PON besutan Hanafi,” lanjutnya.

Di temui terpisah, senada dengan Gethuk, pelatih Arema, Milomir Seslija juga yakin timnya bisa mengalahkan Perseru. Kembalinya Esteban Vizcarra membawa angin segar untuk lini serang Arema. Namun Hendro Siswanto nampaknya masih disimpan oleh Milo.

“Hendro masih riskan, nanti setelah lawan Perseru baru main. Tetapi mereka pemain 100 persen siap tampil dan memberikan terbaik, kemenangan. Saya bangga dengan mereka,” tutup Milo.

(Visited 159 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid