Offside.co.id

Persib Batal Pakai GBLA, Umuh Kecewa

Senin 13 Juni 2016 14:46 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menjamu Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (18/6) mendatang.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan keputusan ini. Kepastian batal digunakannya GBLA untuk kandang Maung Bandung didapat usai manajemen Persib menggelar pertemuan dengan Kepolisian, Pemkot Bandung, serta pihak pengelola Stadion. (Baca Juga : 50 Pengunjung Klub Gay di AS Tewas Ditembak )

“Sebelumnya kita sudah bertemu dengan pihak pengembang, kemudian sebelumnya Pak Wali Kota (Ridwan Kamil) juga bilang jika bisa dipakai, tentunya saya kecewa tiba-tiba keputusannya tidak bisa,” kata Umuh usai menggelar pertemuan di GBLA, Senin (13/6) dilansir dari laman resmi klub.

Umuh mengungkapkan, bahwa yang menjadi alasan adalah GBLA masih dinilai masih rawan untuk dipakai. Padahal walikota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan stadion layak pakai dan mempersilakan Persib untuk memakainya.

“Saya masih mencari alternatif. Mungkin akan coba ke Jalak atau stadion lain. Ya ini jadi kekecewaan saya saja, karena tidak jelas dan saling lempar tanggung jawab,” tutupnya. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Sriwijaya FC Telan Kekalahan Pertama

Arema Menang di Makassar

Permintaan Persib Ditolak Persija

Persib Kalah Telak, Dejan Pasrah

(Visited 2.408 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid