Offside.co.id

Persib Benahi Mental Pemain

Kamis 28 Juli 2016 06:03 WIB

Offside.co.idPersib Bandung mulai melupakan kekalahan 0-4 dari Semen Padang. Tim didikan Djajang Nurdjaman itu fokus untuk pertandingan berikutnya kontra Persela Lamongan. Laga itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7).

Djanur menyadari ada beberapa kekurangan yang ada di timnya. Namun ada satu hal yang harus segera ia benahi sebelum menghadapi Persela. Itu ada pada faktor mental pemain. Kekalahan menyakitkan pekan lalu, ditakutkan akan berdampak buruk pada mental pemain.

“Pekerjaan saya buat mengembalikan mental pemain. Taktik bisa saya garap dalam satu kali latihan, selebihnya saya siapkan mental,”katanya, Rabu, (27/7)

BACA JUGA :   Indisipliner, Aubameyang Dicoret dari Skuat Dortmund

Sejauh ini, posisi Persela di klasemen sementara ISC 2016, memang jauh di bawah Maung Bandung. Persela berada di peringkat ke-17. Namun, bukan berarti mereka tim yang enteng. Laskar Jaka Tingkir tetap bisa menjadi tim yang mengejutkan.

“Kita harus bangkit, tapi mereka tidak bisa dianggap enteng. Dia sudah tertingal 2-0 dari Sriwijaya tapi bisa menyamakan, mereka tim yang berbahaya,” tambah Djanur.

Djanur benar. Usai dibantai Arema 2-0 (18/7), Persela bangkit. Melawat ke kandang Sriwijaya FC, mereka mampu meraup hasil imbang 2-2 (21/7). Lalu, saat menjamu Pusamania Borneo FC, tim didikan Sutan Harhara itu menang 1-0. Itu artinya, mereka telah bangkit dan bisa saja menyulitkan Maung Bandung. (RN)

BACA JUGA :   Persis Menang, Martapura Dampingi PSMS ke Semifinal

BACA JUGA

Restu: Sepak Bola Jalan Hidup Saya

UEFA Denda Liverpool dan Sevilla

Cukur Rambut, Keahlian Lain Keylor Navas

Erick Thohir Ingin Pertahankan Icardi dan Mancini

(Visited 320 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni