Offside.co.id

Persib Dilanda Persiapan Mepet

Senin 10 Oktober 2016 02:01 WIB

Offside.co.id – Usai ditaklukkan Madura United dengan skor 2-1, Persib Bandung harus segera berbenah dan melupakan kekalahan tersebut. Pasalnya, Maung Bandung harus menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Rabu (12/10) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat.

Jeda yang mepet memang relatif kurang ideal, namun itu adalah kenyataan yang harus dihadapi Persib melawan tim yang saat ini bercokol di peringkat ke-tiga klasemen sementara ISC A tersebut.

“Memang persiapan kami cukup pendek. Pulang ke Bandung, Senin harus berangkat lagi ke Bekasi. Tapi itu bukan kendala. Kami akan maksimalkan tim,” ungkap pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

Kendati begitu, Persib harus berjuang tanpa dua pemainnya yaitu Sergio Van Dijk dan Jajang Sukmara. Sergio mendapatkan kartu merah karena berseteru dengan kiper Madura United, Joko Ribowo. Sementara Jajang Sukmara terkena akumulasi kartu kuning.

“Selain persiapan mepet, jumlah pemain juga berkurang karena absennya Sergio dan Jajang Sukmara. Semoga Zulham dan Yanto Basna bisa segera bergabung,” tambahnya. (RN)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Riedl Sebut Indonesia Masih di Bawah Vietnam

Setelah Vietnam, Timnas Akan Ladeni Myanmar

PSSI Berharap Tak ada Boikot Kongres di Makassar

Persib Perbaiki Penyelesaian Akhir

‘Schweinsteiger Bisa Bantu MU’

(Visited 1.453 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid