Offside.co.id

Persib Gaet Sponsor Baru

Kamis 1 September 2016 14:08 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung memang lihai untuk urusan menggaet sponsor. Baik sponsor utama, maupun pendukung. Baru-baru ini, satu sponsor lagi bekerjasama dengan Maung Bandung. Namanya Panther Energy.

General Manager, PT. Kino Indonesia, Merliana, menjelaskan alasan pemilihan Persib sebagai klub yang dipilih untuk bekerjasama. “Kami berterimakasih dan suatu kebanggaan bisa bekerjasama dengan Persib. Kita tahu semua, Persib merupakan juara Liga Indonesia dan kita melihat ada kesamaan karakter antara brand kami dan Persib. Kesamaan karakter itu adalah, lebih energik, lebih semangat dan pantang menyerah. Tentunya kami terus berkomitmen untuk terus mendukung prestasi Maung Bandung di berbagai pertandingan,” jelasnya.

Girindra Adityawarman, Vice Presisdent Sales dan Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat , mengatakan masuknya Panther Energy akan sangat membantu keuangan Maung Bandung. “Memang nantinya dukungan Panther Energy ini akan dikhususkan untuk program latihan dan disiapkan bukan hanya untuk TSC saja tapi untuk turnamen lainnya mungkin di akhir tahun ini,” ucap Girindra di Café Persib, Jl. Sulanjana Bandung, (Rabu, 31/8/16 ).

Sementara itu, pelatih Djajang Nurjaman yang menghadiri launching tersebut, menyambut baik adanya sponsor baru ini. Kata Djajang, kerjasama tersebut akan menambah semangat dalam mengarungi Indonesia Soccer Championsip (ISC) 2016 di putaran kedua nanti.

“ Kita tahu, Persib diakhir putaran pertama berada di posisi tujuh. Dengan kehadiran minuman energy ini, kita harus ngebut di putaran kedua agar mencapai apa yang diharapkan. Dengan gabungnya minuman energi ini, akan menjadi semangat tambahan,” katanya pada wartawan. (RN)

(Visited 980 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni