Offside.co.id

Persib Jaga Kondisi di Tasikmalaya

Sabtu 4 Juni 2016 13:18 WIB

Offside.co.id – Jelang libur Ramadan, Persib Bandung akan bertolak ke Tasikmalaya. Maug Bandung akan melakoni pertandingan persahabatan kontra Persikotas Tasikmalaya di Stadion Dadaha, Sabtu (4/6).

Dalam laga uji coba tersebut, dipastikan beberapa pemain pilar tidak akan ikut. Hanya pemain lokal saja yang dibawa. Vladimir Vujovik dikabarkan pulang ke Montenegro. Begitu juga dengan Roberto Pugliara, dan Juan Belencoso yang memilih untuk libur sementara.

Laga persahabatan kontra Persikotas tersebut bukan bagian dari agenda persiapan jelang laga selanjutnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Laga ini hanya untuk memenuhi undangan dari Walikota Tasikmalaya dan juga untuk bertemu dengan bobotoh yang berada di Tasikmalaya.

Herrie Setywan asisten pelatih Persib ketika di temui di Mess Persib, Jumat (3/6), mengatakan ada 18 pemain yang dibawa ke Tasikmalaya. “Semuanya pemain lokal, kecuali Yanto Basna. Ini hanya persahabatan, tidak ada persiapan khusus bagus. Hanya untuk memantau kondisi pemain sebelum libur puasa,”ucapnya.

Skuad Maung Bandung berangkat Sabtu pagi dan kembali seusai pertandingan. Setelah pertandingan dengan Persikotas Tasikmalaya, para pemain Maung Bandung langsung diliburkan. Mereka akan kembali latihan pada Selasa (7/5)

“Libur sampai hari Senin, Selasa mulai latihan lagi, gak bagus lama libur,”pungkas Herrie kepada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Peserta Seleksi Bali United U-17 Membludak

Semen Padang Ikhlas Lepas Nil ke Timnas

Enam Pemain Tenar Brasil, Absen di Copa Amerika 2016

Mengejutkan, Prancis Coret Benzema Untuk Piala Eropa 2016

Timnas Inggris Resmi Setorkan 23 Nama

(Visited 57 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni