Offside.co.id

Persib Jamu Arema di Ciamis

Selasa 23 Agustus 2016 22:33 WIB

Offside.co.id – Simpang siur venue yang akan dijadikan kandang Persib Bandung untuk menjamu Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 terjawab sudah.

Disampaikan General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, Siang (23/8) tadi, pihak Persib sudah memastikan Stadion Galuh di Ciamis, Jawa Barat terpilih menjadi kandang mereka.

“Mereka sudah memutuskan Stadion Galuh jadi home mereka. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi sudah melihat kondisi stadion Galuh, dan kita tinggal menunggu surat resminya dari GTS. Kalau Arema oke saja mau main di manapun,” ujar Ruddy saat ditemui di Kantor Arema Cronus.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Pihak Persib sejatinya masih mengusahakan Stadion Si Jalak Harupat untuk menjamu Arema tetapi karena kondisinya masih banyak sisa material pembangunan akhirnya dibatalkan.

Meski begitu, Ruddy menyayangkan keputusan venue Persib Bandung melawan Arema Cronus di Ciamis yang dinilai mendadak. “Seharusnya GTS selaku operator berkoordinasi dengan Persib masalah venue. Ini kan masalah yang sudah lama, kalau meendadak seperti ini Arema yang dirugikan. Kita jadi kerepotan mengurus program latihan dan keberangkatan tim,” ucap Ruddy.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Dijadwalkan, laga Persib melawan Arema akan berlangsung pada 27 Agustus mendatang pukul 15.30 WIB. (FM)

(Visited 220 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid