Offside.co.id

Persib Kalah Telak, Dejan Pasrah

Minggu 12 Juni 2016 10:31 WIB

Offside.co.id – Pasca kekalahan telak 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United (BSU), seruan bobotoh #Dejanout kembali memanas. Menanggapi suara bobotoh untuk segera meletakan jabatannya, Dejan Antonic menanggapinya dengan tenang. Ia malah mengatakan akan menyerahkan nasibnya kepada manajemen Maung Bandung.

“Satu tim yang besar, enggak bisa dapat hasil seperti ini dan saya sebagai pelatih bertanggung jawab atas pemain-pemain yang sudah bermain bagus, ”kata Dejan, usai pertandingan.

Meski begitu, lanjut Dejan, ia akan segera mencari solusi untuk kembali pada jalur kemenangan. “Saya pikir kita harus cari solusi paling baik untuk Persib. Tapi saya hormati bobotoh dan semua orang yang meminta menang dan juara,” tambah dia.

Menurut Dejan, masih banyak pertandingan ke depannya dan Persib harus bia semakin baik. Ia pun optimistis, berbekal semangat dan kualitas tim, perbaikan itu akan segera tercapai.

“Sekarang paling bagus adalah ada obat yang baru untuk pemain. Mungkin ini seperti shock terapi bagi pemain dan semoga bisa diperbaiki untuk Persib. Pertandingan masih banyak dan masih banyak peluang untuk tim ini,” yakin dia.“Saya bukan orang yang suka memaksakan. Saya orang yang tidak mau lihat kiri atau kanan. Saya sudah bicara sama beberapa orang dan kita lihat keputusan nanti seperti apa.”

Sementara itu, manajer Persib H.Umuh Muchtar meminta pada semua pihak untuk tidak berlebihan dan kepala dingin menanggapi kekalahan tersebut. Soal masa depan Dejan, kata Umuh, akan ditentukan manajemen.

 “Saya mendengarnya seperti itu (mundur) tapi tunggu dulu saja. Saya tidak mau ada kesalahpahaman, jadi tunggu saja dulu kejelasannya,” ucap Umuh. “Saya akan berusaha cari jalan terbaik. Kita akan bicarakan lagi. Dia sempat mau mengundurkan diri, tapi tunggu dulu ya.” (RN)

 

(Visited 556 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni