Offside.co.id

Persib Lakukan Rotasi, Yandi Menyambut Baik

Rabu 10 Agustus 2016 16:54 WIB

Offside.co.id – Kebijakan rotasi pemain yang telah dilakukan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman disambut baik Yandi Sofyan Munawar. Pemain kelahiran Garut tersebut sudah gatal ingin segera bermain.

Djajang diketahui telah melakukan rotasi pada beberapa laga terakhir Persib di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Beberapa pemain yang selama ini lebih sering menghuni bangku cadangan mulai mendapatkan kesempatan bermain.

Penjaga gawang M. Natshir dan Jajang Sukmara telah mendapatkan kesempatan tersebut. Kini hal serupa dinantikan penyerang Maung Bandung, Yandi Sofyan. Menurutnya, kebijakan rotasi yang dilakukan Djajang telah membuatnya kembali bersemangat dalam latihan.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Baguslah kalau ada rotasi seperti itu. Saya jadi semangat lagi. Kebijakan rotasi membuat semua pemain semakin bergairah. Semua menunjukan kapasitasnya agar dilirik dan dipilih pelatih untuk diturunkan di laga resmi,” kata Yandi.

Sebenarnya, jarangnya mendapat kesempatan bermain membuat Yandi kehilangan sentuhan. Sebab selama ini, ia lebih banyak bermain dalam latihan dan uji coba. Tapi kondisi tersebut tak membuatnya patah semangat.

“Saat latihan saya berusaha menunjukkan yang terbaik kepada pelatih. Tapi, apapun keputusan pelatih, saya berusaha berjiwa besar untuk menerima apakah saya dimainkan atau tidak. Pelatih yang lebih tahu. Saya berusaha saja bekerja sebaik mungkin sebagai pemain,” jelasnya.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Menarik ditunggu, apakah adik dari mantan pemain Persib dan Persita Zaenal Arif ini akan mendapatkan kesempatan dari Djajang Nurjaman pada laga kontra Barito Putera 13 Agustus mendatang. Pasalnya, lini depan Maung Bandung hingga kini masih terlihat mandul.

(Visited 590 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid