Offside.co.id

Persib Menang, Djanur Apresiasi Pemain

Minggu 14 Agustus 2016 01:00 WIB

Offside.co.id – Raihan positif kembali didapat Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (13/8) malam. Menjamu Barito Putera di Stadion Pakansari, Maung Bandung berhasil menang 2-0 dalam kondisi lapangan diguyur hujan deras.

Persib mencetak gol pertamanya saat pertandingan memasuki menit ke-21. Zulham Zamrun berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan kerasnya yang tak dapat dijangkau kiper Barito, Muhammad Riyandi.

Ekspresi Zulham Zamrun usai mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Foto: Bakhtiar Majid)

Ekspresi Zulham Zamrun usai mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Foto: Bakhtiar Majid/ Offside.co.id)

Tertinggal lebih dulu, Laskar Antasari mencoba cepat bangkit dan ingin menyamakan kedudukan. Kokohnya lini pertahanan Persib membuat pemain Barito kesulitan menembus gawang Made Wirawan.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Saat laga memasuki babak ke-dua, Persib mencoba kembali menambah gol. Kedua sayap Persib, Zulham dan Atep beberapa kali menciptakan peluang. Usaha mereka akhirnya berhasil pada menit 56 melalui gol sundulan Atep yang tak bisa dihalau Riyandi. Skor 2-0 ini menjadi hasil akhir pertandingan yang dipimpin wasit Djumadi Effendi.

Usai laga, pelatih Persib Djajang Nurjaman mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. Apalagi timnya usai kalah dari Perseru Serui pada laga terakhir.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Selamat kepada pemain bisa meraih tiga poin dengan skor 2-0 atas Barito. Selamat kepada pemain karena selain menang mampu menampilkan permainan yang sesuai skema dan main bagus saat ini,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

“Saya juga apresiasi permainan Barito, dari awal sudah saya prediksi jika mereka akan memberi perlawanan. Tapi saya senang, karena pertandingan berjalan seru,” tutupnya.

Hariono bekerja keras menghalau serangan Barito Putera. (Foto: Bakhtiar Majid/ Offside.co.id)

Hariono bekerja keras menghalau serangan Barito Putera. (Foto: Bakhtiar Majid/ Offside.co.id)

(Visited 218 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid