Offside.co.id

Persib Takluk di Serui, Djanur Soroti Lini Depan

Sabtu 6 Agustus 2016 21:36 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung gagal mendapatkan poin saat bertandang ke markas Perseru Serui pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (6/8) sore WIT. Tim Maung Bandung dipaksa takluk 1-0 melalui gol Gakou Amadou pada laga yang digelar di Stadion Marora, Serui.

Pada pertandingan tersebut, sebenarnya Persib berhasil menciptakan beberapa peluang pada awal laga. Pada menit ke-dua, sepakan voli Robertino Pugliara berkat umpan Sergio Van Dijk masih melambung di atas gawang Perseru yang dijaga Sukasto Efendi.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Peluang juga berhasil didapatkan Tantan dan Van Dijk, namun lagi-lagi gagal berbuah gol. Gawang M Natshir justru kebobolan lewat tendangan jarak jauh Gakou Amadou pada menit 40. Mantan penyerang Persiku Kudus ini lebih dulu melakukan aksi dribling sebelum menaklukkan Natshir.

Persib sempat menyamakan kedudukan melalui aksi Van Dijk pada menit 68, namun wasit Abdul Rahman menganulir gol tersebut karena dianggap offside saat penyerang naturalisasi tersebut menerima umpan Tony Sucipto.

(Visited 549 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid