Offside.co.id

Persib Waspadai Kebangkitan Persegres

Minggu 26 Juni 2016 08:15 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan melawat ke kandang Persegres Gresik pada Senin (27/6) di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Untuk melakoni laga tersebut, Maung Bandung telah melakukan persiapan maksimal. Setidaknya,  20 pemain diboyong pelatih Herrie Setyawan, termasuk striker Sergio Vand Dijk yang sebelumnya dikabarkan masih cedera.

Bagi Maung Bandung, laga ini merupakan ujian selanjutnya setelah ditangani caretaker Herrie Setyawan. Pada lagasebelumnya sukses menjungkalkan Mitra Kukar 2 – 1. “Kami bawa pemain yang benar-benar siap,” kata Herrie.

Lebih lanjut, Herrie pun mewaspadai kebangkitan Persegres Gresik setelah  di bantai Borneo FC lima gol tanpa ampun. Karena itu, bermain di kandang, Persegres dipastikan bakal tampil trengginas. “Kami punya target besar, Insya Allah hasilnya bisa maksimal.Semoga Persib bisa mendapatkan hasil yang terbaik nanti,” tuturnya.

Asa Maung Bandung bisa jadi tak mudah. Untuk pulang dengan meraup tiga angka, bukan pekerjaan yang gampang. Patut diketahui, Persegres adalah tim yang belum kehilangan poin di kandang dan berada di posisi 14 dengan poin 8.

Guna menyambut kedatangan bobotoh, panpel Persegres menyiapkan tiket bagi bobotoh yang akan menyaksikan laga tersebut dan akan di tempatkan di VIP Selatan Stadion. (RN)

(Visited 330 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni