Offside.co.id

Persib Waspadai Lini Depan Semen Padang

Senin 25 Juli 2016 08:26 WIB

Offside.co.id – Rekor kandang Semen Padang di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 cukup mentereng. Mereka belum terkalahkan. Permainan menyerang dan pantang menyerah yang ditunjukkan Kabau Sirah di kandang, kerap membuat tim tamu kelabakan.

Persib Bandung sadar soal itu. Mereka pun tahu diri. Bukan pekerjaan yang gampang untuk bisa mendulang poin di kandang Kabau Sirah pada lanjutan ISC 2016 ini.

Meski begitu, Maung Bandung tak akan menyerah begitu saja. “Yang pasti kami tidak terlalu tergantung pada statistik itu dan yang kami lihat di pertandingan sekarang adalah tiga poin yang kami kejar,”ucap kapten Persib, Atep.

BACA JUGA :   Arsenal Menangi Derby London Utara

Melawat ke kandang Kabau Sirah, Maung Bandung masih memiliki persoalan teknis yang cukup mengganggu. Produktivitas tim belum menjanjikan. “Memang kami masih mencari solusi kenapa sampai saat ini masih tumpul. Itu pekerjaan rumah buat saya, Insya Allah ke depannya bisa diperbaiki,”kata pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

Lebih lanjut Djanur juga menyadai ada hal positif yang membuat Semen Padang akan sulit ditaklukkan. Itu ada pada rapor bagus deretan penyerangnya. Barisan penyerang Semen Padang bisa dibilang salah satu yang produktif di gelaran TSC 2016 ini. Nama-nama seperti, Irsyad Maulana (4 gol), Luis Sacramento (4 gol), Vendri Mofu (3 gol) dan Muhammad Nur Iskandar (2 gol), adalah nama-nama yang harus  mendapat perhatian lebih agar mereka tak merajalela.

BACA JUGA :   Madrid Berniat "Pulangkan" Mariano Diaz dari Lyon

“Saya sudah sampaikan kepada pemain untuk waspada. Banyak pemain depan mereka produktif. Kondisi itu berbeda dengan pemain depan kita,” tambah Djanur. (RN)

(Visited 196 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni