Offside.co.id

Persiba Rekrut Mantan Bek Persib

Rabu 31 Agustus 2016 10:35 WIB

Offside.co.id – Persiba Balikpapan telah resmi merekrut mantan bek Persib Bandung, Hermawan jelang bergulirnya putarak kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebelumnya pemain asal Malang ini mundur dari Maung Bandung karena alasan keluarga.

“Saya bergabung dengan Persiba karena sudah berkomitmen dengan Coach Jaino Matos (pelatih Persiba Balikpapan),” kata Hermawan.

Terkait soal komitmen itulah, bek berusia 33 tahun terpaksa menolak beberapa klub kontestan ISC A yang juga berminat menggunakan jasanya di putaran kedua. Kabarnya, Madura United juga membujuknya untuk bergabung. “Kalau sudah berkomitmen, saya tak terlalu persoalkan materi,” tambah Hermawan.

Di lain sisi, sang pelatih, Jaino Matos menyatakan rasa senangnya dengan bergabungnya Hermawan. Pelatih asal Brasil ini optimis timnya akan bertambah kuat dengan ikut bergabungnya mantan pemain Pro Duta FC ini.

“Saya percaya sama jodoh dan Hermawan berjodoh dengan Persiba. Kita tahu banyak tim yang menginginkan dia, karena dia pemain berkualitas. Putaran kedua harus bisa lebih baik,” kata Matos.

Klub berjuluk Beruang Madu finis di peringkat 11 dengan raihan 22 poin di akhir putaran pertama ISC A dengan hasil enam menang, empat seri dan tujuh kekalahan.

(Visited 601 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid