Offside.co.id

Persija (Bisa) Berlaga di SUGBK Lagi

Selasa 14 Juni 2016 14:38 WIB

Offside.co.id – Laga Persija Jakarta kontra PS TNI pada pekan lalu, disebut-sebut sebagai pertandingan terakhir Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal itu dikarenakan, setelah ini, stadion bersejarah itu akan direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018. Tak heran jika pada pertandingan itu, sekitar 39 ribu The Jakmania hadir.

Status laga terakhir di SUGBK itu bisa berubah. Hal itu dikarenakan panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija masih berupaya k menjadikan SUGBK sebagai laga untuk menjamu Sriwijaya FC di SUGBK pada Jumat 24 Juni mendatang.

 Menurut ketua panpel Persija, Bobby Kusumahadi peluang itu sangat terbuka. Itu dikarenakan stadion terbesar di Indonesia dengan kapasitas lebih dari 80 ribu penonton itu baru akan direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018 pada Juli. “Persija masih berpeluang untuk menggelar laga home di SUGBK minimal satu laga lagi,” kata Bobby.

Lanjut Bobby, saat ini pihaknya masih mengurus izin penggunaan SUGBK. Untuk memuluskan izin tersebut, pihaknya meminta bantuan petinggi daerah yakni Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk melobi Menteri Sekretariat Negara. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

MU Siap Tebus Harga N’Golo Kante

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Presiden PBFC Tendang Wasit

(Visited 331 times, 7 visits today)
Editor: Hanif Marjuni