Offside.co.id

Persija Ingin Jamu PSM di Manahan

Selasa 9 Agustus 2016 09:57 WIB

Offside.co.id – Klub ibukota, Persija Jakarta ingin kembali menjamu lawannya di Stadion Manahan, Solo pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Lawan terdekat adalah PSM Makassar yang siap dijamu pada 12 Agustus mendatang.

Keinginan tim Macan Kemayoran ini diungkapkan oleh Ketua panitia penyelenggara lokal Kota Solo, Heri Isranto. Pria yang akrab disapa Gogor ini mengaku telah dihubungi pihak Persija terkait hal tersebut.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Menurutnya, kesuksesan Persija dalam menggelar laga melawan Mitra Kukar di Manahan pekan lalu menjadi salah satu alasan.

“Aparat keamanan sesuai kesepakatan awal, laga Persija hanya diperbolehkan disaksikan penonton yang tidak mengenakan atribut suporter Jakmania warna orange,” katanya.

Selain itu, pertandingan Persija melawan Mitra Kukar juga berjalan dengan aman, kondusif dan berjalan lancar. Heri pun menyambut baik jika Persija ingin kembali menggunakan Manahan.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Seperti diketahui, Persija tengah menjalani hukuman larangan menggelar laga kandang di Jakarta sebagai buntut kerusuhan suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) beberapa waktu lalu.

(Visited 159 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid