Offside.co.id

Persija Ingin Kalahkan Arema di Gajayana

Selasa 18 Oktober 2016 13:47 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta tak ingin tersandung di pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (18/10) malam WIB. Meski bermain kandang rasa tandang, Persija ingin mencetak sejarah untuk mengalahkan Singo Edan di Gajayana.

Pelatih Persija Jakarta, M. Zein Alhadad mengatakan, pertandingan dua tim besar Indonesia ini akan berjalan menarik. Mamak, panggilan akrabnya, ingin melanjutkan tren positif Persija setelah tiga kali menang berturut-turut.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

“Saya ingin menang. Di pertandingan terakhir, Arema bisa menang dan Persija juga menang. Pastinya kedua tim akan sama-sama ngotot untuk menang. Ini akan menarik dan seru,” ujar Mamak.

Meski harus bermain ‘gerilya’, Persija tak terpengaruh dengan hal tersebut. Terpenting, mental pemainnya sudah siap untuk bertanding di mana pun. “Tidak masalah mau di mana saja. Kami harus jalani itu,” lanjutnya.

Striker baru Persija, Greg Nwokolo sangat antusias untuk bermain melawan Arema Cronus. Menurut greg, tren positif Persija harus dijaga bersama. “Kerjasama tim adalah prioritas saya. Yang terpenting kami nanti bisa menang. Berapa gol yang mau saya cetak, itu urusan belakang. Bagi saya gol itu bonus,” ucap pemain naturalisasi asal Nigeria ini.

(Visited 361 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid