Offside.co.id

Persija Percaya Kemampuan Pemain Muda

Sabtu 18 Juni 2016 06:22 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta sudah melakukan persiapan untuk meladeni tuan rumah Arema Cronus pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (19/6) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang. Persija menginjakkan kaki di Malang kemarin siang dan Bambang Pamungkas cs langsung melakukan latihan ringan di Lapangan Futsal Tidar, Malang.

Membawa mayoritas pemain muda, Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, yakin bisa meladeni permainan agresif Arema di kandangnya, “saya yakin dengan semua pemain. Termasuk pemain muda saya,” ujar Paulo.

Namun Camargo belum bisa menentukan strategi apa yang akan di pakai. Pasalnya dengan membawa hanya dua striker, mantan pelatih Persibo Bojonegoro tersebut masih bingung, “saya tidak tahu apakaha memakai dua penyerang atau penyerang tunggal. Lihat nanti saja,” ungkapnya.

Melawan tim besar seperti Arema Cronus, Camargo berharap pemainnya berjuang keras dan bermain bagus nantinya, “kita punya kekuatan untuk bermain, saya akan menikmatinya,” ucapnya.

Sementara itu, bek senior Persija, Ismed Sofyan, menginginkan timnya mencuri poin di kandang singa. “Lebih bagus Persija menang dengan banyak gol,” aku Ismed kepada Firman Muhammad dari Offside.co.id.

Sebagai Bek kanan, dirinya juga mengingatkan kepada semua rekan timnya untuk mewaspadai pergerakan winger-winger lincah Arema seperti Ahmad Nufiandani dam Esteban Viscarra.

“Kita harus bisa meredam agresivitas dan antisipasi kecepatan winger mereka. Tetaoi secara keselurahan pemain Arema Cronus bagus di semua lini,” tutup Ismed.

(Visited 116 times, 1 visits today)
Editor: Firman Muhammad