Offside.co.id

Persija Pincang, BSU Tak Peduli

Sabtu 30 Juli 2016 12:03 WIB

Offside.co.id – Laga sulit akan dijalani Persija Jakarta saat bertandang ke markas Bhayangkara Surabay United (BSU) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (30/7) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pasalnya, Macan Kemayoran dalam kondisi krisis pemain bertahan. Hal ini diungkapkan sang pelatih, Paolo Camargo.

“Persija tidak memiliki banyak bek, itu salah satu masalah yang saya hadapi. Saya akan mencoba mencari formula yang bagus agar tim bisa seimbang. Mungkin bisa menempatkan pemain lain di pertahanan, atau mengubah formasi,” katanya.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Saat ini, hanya ada tiga pemain yang berposisi sebagai bek yaitu William Pacheco, Maman Abdurrahman dan Gunawan Dwi Cahyo. Selain itu, Ismed Sofyan dan Vava Yagalo juga masih menderita cedera.

Disamping itu, masih buruknya kinerja barisan depan Persija menambah pekerjaan rumah (PR) pelatih asal Brasil tersebut. “Kami akan melakukan apa yang kami bisa semaksimal mungkin. Tidak ada yang tidak mungkin, sesulit apa pun kondisinya. Sepak bola tidak selalu ditentukan faktor teknis,” lanjutnya.

Kubu BSU sendiri agaknya tak peduli dengan kondisi terkini Macan Kemayoran. Pelatih BSU, Ibnu Grahan berjanji akan menerapkan pressing ketat di semua lini sekaligus mengancam Macan Kemayoran dengan permainan agresif

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Ini pertandingan yang wajib dimenangkan. Jadi pemain BSU akan terus melakukan pressing agar Persija tidak nyaman dalam menguasai bola. Kami punya kecepatan dan akan coba dioptimalkan, walau tetap harus menjaga diri agar tidak terburu-buru,” beber Ibnu.

(Visited 176 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid