Offside.co.id

Persija vs Mitra Kukar, Sama-sama Ingin Bangkit

Kamis 4 Agustus 2016 16:28 WIB

Offside.co.id – Lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 akan menghadirkan dua tim yang tengah mencari momentum untuk bangkit yakni Persija Jakarta melawan Mitra Kukar, besok (5/8) malam di Stadion Manahan, Solo.

Caretaker pelatih Persija, Jan Saragih mengatakan tim asuhannya dipastikan bermain total pada laga melawan tim Naga Mekes. Kendati menjadi tim musafir, ia mengaku hal tersebut tidak bisa menjadi alasan untuk tidak bermain all out.

“Anak-anak saat ini sangat bersemangat. Saya bangga akan profesionalisme pemain. Semua pemain yang ada adalah pemain inti. Jadi, semua harus siap diturunkan. Kami ke Solo membawa 17 pemain dan sekali lagi siap bermain all out,” kata Jan Saragih.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Senada dengan Jan, pemain senior Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas menyebut bahwa pertandingan besok malam adalah momentum yang tepat bagi Persija untuk memperbaiki penampilan. Ia pun tidak mempermasalahkan harus bermain di luar Jakarta.

“Kami sudah tidak asing dengan Solo. Kami semua siap. Solo sangat bersahabat dengan Persija. Laga kali ini sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain,” ungkapnya.

Sementara pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menyebut anak asuhnya sudah siap tempur melawan Persija. Menurutnya, Persija saat ini bukanlah Persija yang ia hadapi dulu di Piala Jenderla Sudirman 2015.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Pagi tadi kami ada satu sesi latihan. Semua pemain sudah siap tempur. Manahan juga tidak asing bagi kami. Jika bicara peluang, semua tim memiliki kesiapan masing-masing. Keberuntungan juga punya andil dalam setiap laga,” kata Jafri yang kembali melatih Mitra Kukar.

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana mengatakan, kembalinya Jafri Sastra menghadirkan gairah dan semangat baru bagi timnya usai ditinggal Subangkit yang memilih mundur. “Beliau selalu menghadirkan motivasi untuk pemain,” katanya.

(Visited 710 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid