Offside.co.id

Persipura Bekuk Arema 2-0

Senin 24 Oktober 2016 16:45 WIB

Offside.co.id – Laga bertajuk big match digelar di Stadion Mandala, Jayapura. Tuan rumah Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Arema Cronus dengan skor 2-0 pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (24/10) siang WIB.

Dua gol tim Mutiara Hitam dicetak oleh Osvaldo Ardiles Haay menit 54 dan Ricardo Silva de Almeida menit 87.

Sejatinya Arema berhasil menahan tim tuan rumah sepanjang babak pertama. Persipura yang berhasil menguasai jalannya pertandingan belum mampu membobol gawang Arema yang dikawal Achmad Kurniawan.

Tim asuhan pelatih Angel Alfredo Vera baru bisa memecah kebuntuan saat pertandingan berjalan 54 menit melalui sundulan Osvaldo Ardiles Haay yang berhasil meneruskan umpan sundulan Yohanis Tjoe.

Usai kebobolan, Arema urung bisa bangkit. Justru Persipura lebih gencar melancarkan serangannya. Beberapa peluang matang bisa didapatkan pemain Persipura melalui Ricardo Salampessy dan Ferinando Pahabol, namun hanya tambahan satu gol yang mampu diciptakan.

Persipura berhasil menambah keunggulan melalui aksi Ricardo Silva de Almeida menit 87. Gelandang Brasil berusia 27 tahun ini mampu lepas dari kawalan dan tendangan kaki kirinya tak mampu dihadang Achmad Kurniawan.

Skor 2-0 menjadi hasil akhir pertandingan yang dipimpin wasit Musthofa Umarella ini. Dan kemenangan ini membuat Persipura menggeser Arema di peringkat 2 dengan raihan 46 poin dari 25 laga.

BERITA MENARIK LAINNYA

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Ini Daftar 26 Pemain Timnas Lawan Vietnam

Isco, Pilih London atau Manchester?

Riedl Daftarkan 40 Pemain ke AFF

(Visited 523 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid