Offside.co.id

Persipura Cari Pemain Asing di Putaran Ke-dua

Sabtu 2 Juli 2016 17:10 WIB

Offside.co.id – Jawara Papua, Persipura Jayapura terus menunjukkan grafik penampilan yang positif di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sempat terseok-seok di awal kompetisi, ‘Mutiara Hitam’ kini bangkit dan sekarang menempati posisi tiga klasemen sementara ISC A.

Guna lebih menambah daya gedor serangan, Persipura berniat mencari pemain asing pada putaran ke-dua ISC, seiring kembali dibukanya bursa transfer pemain. Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano meminta manajer tim, Rudi Maswi untuk berkoordinasi dengan pelatih Jafri Sastra terkait hal tersebut.

“Saya sudah perintahkan pak Manejer Rudi untuk segera meminta informasi pada pelatih dan melakukan perburuan pemain, khususnya pemain asing,” katanya dilansir dari Antara.

Menurut Benhur, timnya pada awal kompetisi memang kesulitan untuk mendapatkan pemain asing karena mepetnya waktu persiapan. “Seperti pemain sudah terikat kontrak dengan klub lain, waktu yang singkat untuk pengurusan surat-surat, dan keraguan pemain baru dengan status pembekuan federasi,” lanjutnya.

(Visited 1.357 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App