Offside.co.id

Persipura Datangkan Edward Wilson

Selasa 23 Agustus 2016 05:46 WIB

Offside.co.id – Bursa transfer putaran ke-dua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dimanfaatkan Persipura Jayapura. Setelah memutuskan untuk melepas James Koko Lomell, Mutiara Hitam segera mendatangkan Edward Wilson Junior dari klub Malaysia, Felda United.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano. Ia mengatakan, Edward nantinya akan mengenakan kostum bernomor punggung 9. “James Koko Lomell keluar, pemain baru nomor punggung 9 atas nama Edward Junior Wilson yang asal Liberia, kami rekrut,” kata pria yang akrab disapa BTM ini dilansir dari Antara.

“Kita baru saja komunikasi dengan pemain dan agennya. Kami putuskan malam ini (22/8) karena besok pagi tim bertolak ke Makassar, kita melepaskan James Koko Lomell dan kita rekrut Edward Wilson Junior,” katanya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Kami berharap pemain baru sudah bisa ikut berlatih saat di Makassar nanti. Jadi kita langsung minta mereka tentukan nomor punggungnya untuk kaosnya,” katanya.

“Sebelum putuskan merekrut Edward Wilson, kita sudah membahas dengan pelatih dan beberapa pemain. Intinya mereka setuju dan kita rekrut, karena untuk perbaikan prestasi tim,” katanya.

(Visited 1.132 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid