Offside.co.id

Persipura ke Malang Lebih Cepat

Selasa 21 Juni 2016 10:49 WIB

Offside.co.id – Raksasa Papua, Persipura Jayapura bertolak ke Malang lebih cepat dalam rangka menghadapi Arema Cronus pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Laga melawan Singo Edan sedianya baru digelar pada 26 Juni mendatang.

Media Officer Persipura, Ridwan Bento Madubun mengatakan, tim Mutiara Hitam telah bertolak ke Kota Malang sejak kemarin (20/6). Menurutnya, anak asuh pelatih Jafri Sastra tersebut akan digenjot staminanya di Batu, Malang.

“Kita bertekad untuk menang melawan Arema,” kata Ridwan.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Persipura memang tengah menunjukkan grafik yang bagus. Pada laga terakhir melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Persipura berhasil menang 3-1 melalui dua gol Ricky Kayame dan kapten tim, Boaz Solossa.

Bahkan pada laga sebelumnya, Persipura menang atas Barito Putera 5-4 di Stadion Mandala, Jayapura. Raihan hasil positif ini berhasil mendongkrak posisi Mutiara Hitam ke peringkat ke-dua di klasemen sementara ISC A 2016.

Pelatih Jafri Sastra meminta anak asuhnya untuk tidak cepat puas atas hasil tersebut dikarenakan kompetisi yang baru berjalan.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Kemenangan bukan dijadikan kepuasan diri melainkan kami jadikan introspeksi bagaimana tim terus kami perbaiki, karena masih banyak laga yang harus kami lalui nanti,” tutur pelatih Padang itu.

ARTIKEL MANARIK LAINNYA:

ISC Jadi ISL, Arema Tak Risau

Hariono: Kami Masih Lemah

Semen Padang Ikhlas Lepas Nil

Yanto Basna, ‘Melawan’ Masa Lalu

(Visited 839 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid