Offside.co.id

Persipura Lepas Greg Nwokolo

Kamis 29 September 2016 14:27 WIB

Offside.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Persipura Jayapura. Klub berjuluk Mutiara Hitam ini telah resmi melepas penyerang naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo. Pasalnya, Greg baru saja direkrut saat jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Menurut Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, keputusan pihaknya melepas Greg dikarenakan pemain berusia 30 tahun tersebut gagal beradaptasi dengan iklim sepak bola Persipura.

“Beberapa hari lalu Greg menghadap manajemen, dia kami panggil untuk membahas situasi dan kondisi tim. Dalam pertemuan tersebut, Greg juga sampaikan beberapa hal terkait adaptasinya disini, kita kemudian mencari solusi terbaik dan akhirnya kita sepakat untuk mengakhiri kerjasama,” ungkap pria yang akrab disapa BTM itu seperti rilis yang diterima Offside.co.id, Kamis (29/9).

“Greg pemain yang bagus, tetapi kesepakatan ini juga bagus karena bisa menjadi solusi bagi dia dan Persipura, karena dia belum sepenuhnya siap saat ini. Mungkin beberapa waktu kedepan ketika dia sudah siap, kita bisa jalin kerjasama lagi. Kepada Greg kita berterima kasih atas kontribusi dia selama disini, semoga dia bisa terus berkarir dan jadi lebih baik kedepannya,” sambung BTM.

“Kita sudah komunikasi juga dengan tim pelatih dan tim pelatih juga setuju dengan keputusan ini, jadi pada dasarnya semua bisa berjalan dengan baik. Tim pelatih tetap fokus untuk persiapkan tim menghadapi sisa musim kompetisi ini,” pungkasnya.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Greg untuk menemukan tim baru usai dilepas Persipura. Pemain kelahiran Nigeria ini kabarnya langsung bergabung dengan Persija Jakarta. Ia sempat menjalani karir dengan Macan Kemayoran pada 2008/2009 dan 2010/2011.

(Visited 984 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid