Offside.co.id

Persipura Sarankan Empat Nama ke Timnas

Kamis 7 Juli 2016 04:08 WIB

Offside.co.id  – Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl telah memantau pemain untuk Piala AFF 2016. Terkait hal itu, Persipura Jayapura merekomendasikan ada beberapa pemainnya yang layak untuk dipertimbangkan ikut seleksi pemain timnas.

Pelatih Persipura, Jafri Sastra menilai ada empat pemainnya yang layak dijajal masuk timnas. “Boas Solossa, Ferinando Pahabol, Nelson Alom serta Ricky Kayame menurut saya berada dalam performa yang  high level. Khusus nama terakhir memang masih muda namun jika diberi kesempatan, saya optimistis dia mampu berbicara,” ucap Jafri.

Sayangnya, sampai saat ini, belum ada komunikasi antara Jafri dengan tim pelatih skuat Merah Putih. Meski begitu harus diakui keempat nama tersebut belakangan menunjukkan penampilan yang stabil. Keempatnya, andil besar di performa Mutiara Hitam di ajang ISC 2016.

Dari empat pemain yang direkomendasikan manajemen Mutiara Hitam tersebut, Boas tercatat sebagai pemain yang paling banyak malang melintang di Merah Putih. Ia sudah menjajal ketatnya timnas senior sejak 2004. Sampai saat ini, Boas telah mengantongi 34 caps dan melesakkan 8 gol.

(Visited 1.259 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni