Offside.co.id

Pierre Boya Akhirnya Gabung Persija

Selasa 26 April 2016 08:51 WIB

Persija Jakarta harus rela menunggu lama untuk bisa mendatangkan Pierre Boya. Pemain asal Kamerun ini ikut berlatih dengan skuat Macan Kemayoran pada latihan terakhir klub sebelum berangkat ke Jayapura untuk bermain di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Lapangan Villa 2000, Selasa (26/4).

Sebenarnya, sejak Indonesia Super League (ISL) musim 2015 mantan pemain Partizan Belgrade itu sudah menjadi target Persija. Tetapi ia tidak kunjung datang, sehingga posisinya digantikan oleh Ivan Bosnjak.

Namun dalam latihan perdana itu, Boya tidak langsung bergabung dengan para pemain klub asal ibu kota ini. Ia hanya terlihat berlari-lari kecil di sekitar lapangan sambil menggunakan sepatu kets. Maklum, pemain berusia 32 tahun itu baru saja tiba di Jakarta, Senin (25/4) malam WIB.

Meski begitu, pelatih Persija, Paulo Camargo, menyatakan tetap membawa Boya saat bertemu dengan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4). Tetapi, ia belum tahu bisa memainkan Boya atau tidak.

“Boya saya tahu dia pemain yang bagus. Namun, saya masih harus lihat penampilan dia terlebih dahulu sebelum memainkannya,” kata Camargo, usai latihan.

Selain Boya, hadir juga pemain asing baru Macan Kemayoran, Jose Adolfo Guerra Argote dalam latihan tersebut. Jose pun ikut dibawa tim Persija saat melawan Persipura.

(Visited 67 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login