Offside.co.id

Raih Hasil Imbang, Persipura dan Barito Sama-sama Puas

Jumat 14 Oktober 2016 13:32 WIB

Offside.co.id – Persipura Jayapura hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala melawat ke markas Barito Putera pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Kamis (13/10) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Meski hanya meraih satu poin, tim Mutiara Hitam mengaku bersyukur. Hal ini disampaikan sang pelatih, Angel Alfredo Vera. Pelatih asal Argentina berusia 44 tahun ini mengatakan, hasil tersebut cukup adil bagi kedua tim.

“Pertandingan hari cukup ketat, kami sudah berusaha untuk bermain lebih terbuka tetapi Barito bermain sangat tertutup, mereka kumpul banyak pemain di belakang dan menunggu serangan balik,” ungkap Alfredo Vera.

“Kami punya beberapa peluang tetapi Barito lebih banyak peluang, kami tetap bersyukur dengan hasil ini,” ia menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Barito, Yunan Helmi. Mantan asisten pelatih Barito yang menggantikan Mundari Karya ini mengatakan, pemainnya memiliki semangat juang tinggi.

“Bersyukur karena semua pemain mempunyai semangat dan motivasi yg bagus di match kemarin. Meskipun banyak peluang yg gagal jadi gol, tapi dapat poin satu cukup positif buat kami,” kata Yunan Helmi kepada Offside.co.id, Jumat (14/10).

Satu poin dari markas Barito membuat Persipura memanaskan persaingan papan atas. Boaz Solossa dan kawan-kawan kini memiliki poin sama yakni 40 dari 23 pertandingan, lebih banyak satu laga dari Arema Cronus yang baru melakoni laga pada Jumat (13/10).

BERITA MENARIK LAINNYA

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Ini Daftar 26 Pemain Timnas Lawan Vietnam

Isco, Pilih London atau Manchester?

Bertopeng, Cara Penyampaian Pesan Ibra Untuk Pemain MU

(Visited 188 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid