Offside.co.id

Raih Imbang, Arema Berkilah Banyak Pemain Cedera

Minggu 11 September 2016 11:25 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus kembali menorehkan hasil negatif kala melawat ke kandang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tim berjuluk Singo Edan meraih hasil imbang dan hasil tersebut semakin membuat berat Arema untuk memangkas selisih dari pemuncak klasemen, Madura United.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan, hanya bisa membawa pulang satu poin dari Balikpapan membuat dirinya kecewa. Ia pun megaku permainan timnya tidak seperti biasanya. “Kita datang tidak dengan tim terbaik. Seperti yang saya katakan, kutukan cedera menjadi masalah kami,” ujar Milo.

Kehilangan dua kiper terbaik, Hamka dan Sunarto sakit, lalu Cristian Gonzales yang mengalami luka memar di bagian mata menjadi alasan utamanya. “Akan berbeda jika kami membawa tim terbaik. Akan bisa membawa kemenangan dan bisa mencetak gol,” lanjut Milo.

Sementara itu, Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos mengaku menang dengan permainan timnya saat meelawan Arema Cronus. Di mata Matos, banyak peluang yang diciptakan tim berjuluk Beruang Madu tersebut merupakan nilai lebih. “Kami bisa lebih agresif dan kami bisa solid. Kita membuat banyak peluang, kami lebih bagus dari Arema,” tutur Milo.

Namun, hasil imbang juga membuat Matos kecewa. Seharusnya kemenangan dari Arema merupakan target tim. Matos juga mengingatkan Arema agar legawa dengan hasil imbang. “Banyak keputusam wasit yang merugikan kami. Kami seharusnya bisa menang dari gol penalti, namun wasit tidak memberikan itu. Kami bisa mengadukan ke komdis, namun kami masih punya jiwa yang besar,” tutup Matos. (FM)

(Visited 462 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid