Offside.co.id

Resmi, Persib Berkandang di GBLA

Kamis 9 Juni 2016 10:33 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan berganti kandang. Dalam waktu dekat, mereka tidak lagi memakai Stadion Si Jalak Harupat. Namun telah berganti ke  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Kepastian tersebut didapat setelah Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, pada Rabu (8/6) didampingi perwakilan dari Dispora kota Bandung, Gatot Prasetyo dan proyek manajer Hendra Wijaya melakukan peninjauan sekaligus memastikan kesiapan stadion.

BACA JUGA :

Persib Matangkan Ketajaman

Manajemen Persib Agendakan Pertemuan dengan Bobotoh

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Menurut Wali Kota sudah tidak ada masalah, tempat parkir diperbaiki karena masih ada rumput liar di luar. Pengembang pun sudah siap dan di luar minta diamankan,”kata Umuh pada wartawan saat meninjau Stadion.

Dalam tinjauan ke Stadion GBLA tersebut, terlihat media officer Irvan Suryadiredja, general coordinator Budhi Bram Rachman dan perwakilan dari PT Bandung Bermartabat (PT PBB). “Insya Alloh tanggal 18 Juni, sudah siap. Tinggal lahan parkir,” lanjut Umuh .

Sementara itu, Stadion Si Jalak Harupat yang selama ini menjadi home base Persib, terhitung tanggal 1 Juni 2016, sudah tidak bisa digunakan lagi. Hal itu dikarenakan stadion tersebut akan  direnovasi oleh pemerintah Kabupaten Bandung untuk pelaksanaan PON bulan September 2016. (RN)

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

BERITA MENARIK LAINNYA :

Kontra PS TNI, Bepe Jadi Tumpuan Persija

Persib Matangkan Ketajaman

Pekan Ini, Keputusan Persib Pakai GBLA

(Visited 143 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni